Geger Berita Pulangkan Anak di Pinggir Jalan, Alvin Faiz Beri Klarifikasi

- 21 April 2022, 08:01 WIB
Kebersamaan Alvin Faiz dan anaknya, Yusuf.
Kebersamaan Alvin Faiz dan anaknya, Yusuf. /Tangkapan layar/instagram.com/alvin_411.

EDITORNEWS.ID - Alvin Faiz akhirnya memberikan klarifikasi terkait maraknya pemberitaan dirinya yang dinilai pulangkan sang buah hati Yusuf ke mantan istrinya Larissa Chou.

Dalam unggahan video yang beredar di media sosial, Yusuf diantar bersama seorang perempuan dengan pakaian serba hitam, dan berlari ke arah Larissa Chou yang saat itu tengah makan bersama para sahabatnya.

Kepulangan Yusuf ke pangkuan sang ibu, dinilai tidak sopan lantaran dilakukan saat malam hari dalam keadaan di pinggir jalan.

Sikap Alvin Faiz pun mendapat kecaman dari netizen serta sahabat Larissa Chou.

Baca Juga: Kekasih Indra Kenz Vanessa Kong dan Sang Ayah Jadi Tahanan di Rutan Bareskrim Selama 20 Hari

Melihat ramainya kejadian ini, Alvin Faiz akhirnya memberi klarifikasi mengenai alasan yang sebenarnya terjadi pada malam itu.

“Saya ditugaskan menjadi imam Sholat Jenazah, urus jenazah, menerima tamu, bahkan sampai jam 2 malam, hingga dimakamkan di Aceh hari ini,” tulis Alvin melalui akun Instagram @alvin_411.

Alvin
Alvin
Alvin juga menjelaskan, Yusuf seharusnya menginap di kediamannya selama tiga hari terhitung dari tanggal 19-22 April 2022.

Yusuf sempat diajak Alvin untuk berziarah ke makam mendiang KH Muhammad Arifin Ilham, dan mengikuti acara haul pada kemarin siang, 19 April 2022, di Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Dalami Kasus Putra Siregar, Chandrika Chika Bakal Dipanggil Polisi

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x