Potret Kenangan Manis Jin BTS dan Solbi, ARMY: Gambaran Jin Hyung Kalau Punya Pacar

- 22 Januari 2022, 14:40 WIB
Jin BTS dan Solbi di Law of The Jungle Episode Manado Indonesia
Jin BTS dan Solbi di Law of The Jungle Episode Manado Indonesia /

EDITORNEWS.ID – Kim Seokjin, anggota BTS yang selalu disapa dengan Jin pernah bergabung dengan acara Law of The Jungle pada tahun 2017 silam sebagai bintang tamu.

Idola dari grup BTS tersebut bergabung pada episode 246 dimana mengambil latar tempat di hutan Manado, Sulawesi Utara, Indonesia.

Saat itu BTS belum terkenal seperti saat ini sehingga banyak yang tidak mengetahui hadirnya salah satu anggota grup Korea Selatan BTS ke Indonesia, selain para penggemar mereka, ARMY.

Jin BTS bersama dengan Solbi dan Sleepy saat melakukan syuting di hutan Indonesia tersebut. Dalam acara syuting tersebut, Solbi dan Sleepy sangat akrab dengannya.

Baca Juga: Mengaku Anak IPS, Suga BTS Mikir Keras Tentang Teori Fisika Akibat Pernyataan ARMY

Jin BTS dan Solbi bahkan memiliki hubungan yang sangat baik hingga Jin menganggap Solbi sudah seperti kakaknya sendiri.

Solbi bahkan memposting fotonya dengan Jin BTS di akun pribadi Instagramnya. Potret tersebut memperlihatkan Kim Seokjin yang masih lebih muda dan sangat tampan.

Potret kenangan Solbi dengan Jin BTS kemudian dibagikan kembali oleh di jejaring media sosial oleh penggemar BTS dan membuat beberapa ARMY baru bertanya-tanya siapa wanita yang berfoto bersama dengan Jin BTS tersebut.

Beberapa dari mereka menyukai kedekatan Jin BTS dengan Solbi yang sudah seperti kakak dan adik, namun ada juga yang menyebutkan potret tersebut seperti vibes orang pacaran.

Baca Juga: Main Tebak Tebakan, Jawaban J-Hope Buat Jimin Terpukul dengan Fakta Ini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x