Putus dari Gisel, Wijin: Gantikan Posisi Gading Nggak Ada

- 20 Januari 2022, 11:42 WIB
Wijin mencurahkan isi hatinya kepada Melaney tentang perasaannya setelah putus dari Gisella Anastasia.
Wijin mencurahkan isi hatinya kepada Melaney tentang perasaannya setelah putus dari Gisella Anastasia. /Tangkapan layar YouTube Melaney Ricardo

EDITORNEWS.ID - Gisel dan Wijin menjalin hubungan setelah resmi berpisah dari Gading Marten bahkan mereka berencana untuk menikah.

Akan tetapi baru-baru ini Gisella Anastasia dikabarkan telah putus dari sang kekasih Wijin.

Setelah hubungannya bersama Wijin kandas lantas Gisel terlihat tengah membagikan momen bersama Gempita dan mantan suaminya Gading Marten.

Sementara itu Wijin berasa kehilangan seusai putus dengan Gisel hal ini disampaikan dalam sebuah perbincangan bersama dengan Melaney Ricardo

Baca Juga: Usai Dijatuhkan Hukuman 4,5 Tahun Penjara dan Denda Rp10 Juta Gaga Muhammad Siap Ajukan Banding

"Sedih banget, maksudnya kan tiap hari bareng, terus kita berbisnis bareng, merencanakan banyak hal ke depannya. Mungkin juga sudah jalannya Tuhan. Pada saat sedih cuma bisa berdoa sama Tuhan," ujar Wijin.

Wijin pun menyatakan bahwa keputusan untuk berpisah itu, merupakan keputusan bersama.

"Kita memang memutuskan berpisah itu kan bersama-sama. Mungkin nanti ke depan bisa bertemu lagi ataupun nggak, dia sama yang lain, aku sama yang lain, its okay," lanjutnya.

"Rasanya pasti kayak tiba-tiba ketimpa gedung atau apa, aku langsung bengong. Kayak setengah soul itu ilang gitu," ucapnya.

 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x