Perhatikan Senyuman Lee Min Ho saat Balita dan Sekarang, Manisan yang Mana?

- 29 Desember 2021, 21:08 WIB
Lee Min Ho dulu vs sekarang
Lee Min Ho dulu vs sekarang /

EDITORNEWS.ID - Aktor tampan dengan senyuman manis kelahiran Heukseok-dong, Seul, Korea Selatan, 22 Juni 1987 dengan tinggi badan 1,87 cm ini selalu saja membuat para penggemar jatuh hati.

Lee Min Ho juga dikenal karena peran utamanya dalam drama City Hunter (2011), drama The Heirs (2013), dan drama The Legend of the Blue Sea (2016).

Dikutip dari Wikipedia pada 29 Desember 2021, menyebutkan Kesuksesan drama Lee di seantero Asia membuatnya menjadi salah satu bintang Hallyu terkenal.

Baca Juga: Lee Min Ho Terlalu Hebat Bercumbu, Fans: 'Kau Berdosa Melakukannya, Beri Aku Ciuman Itu Juga'

Ia mendapatkan peran utamanya pada film untuk pertama kalinya dalam Gangnam Blues (2015), dan kemudian diikuti dengan film produksi Tiongkok pertamanya Bounty Hunters (2016).

Pada 21 Maret 2021 sebuah akun instagram dengan nama @leeminho_minoz_hearts mengungga sebuah foto aktor Lee Min Ho.

Pada gambar yang ditampilkan di atas memperlihatkan Lee Min Ho dengan usia yang berbeda. Pada gambar bagian kiri adalah foto Lee Min Ho seusia balita yang sedang tersenyum.

Kemudian gambar sebelah kanan adalah foto yang memperlihatkan usianya yang ke 33 tahun. Hal yang menarik para fans adalah di mana kedua foto tersebut memperlihatkan senyum Lee Min Ho yang sama manisnya. Unggahan tersebut menuai beberapa komentar dari para fans sejati aktor Lee Min Ho.

Baca Juga: Mengenang 15 tahun Debut, Lee Min Ho Jadi Perbincangan Fans Perihal Kapan Mereka Jatuh Cinta

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x