Dinilai Berlebihan, Kang Daniel Beri Alasan Soal Reaksinya Saat di Street Woman Fighter

- 5 November 2021, 13:38 WIB
Kang Daniel
Kang Daniel /

EDITORNEWS - Street Woman Fighter merupakan program survival Korea Selatan yang tayang perdana pada 24 Agustus 2021 selama 10 episode dan dipimpin oleh MC Kang Daniel.

Penyanyi kelahiran 10 Desember 1996 ini merupakan kandidat yang sangat baik untuk pekerjaan itu, mengingat pengalamannya sebelumnya sebagai boy group underground serta pemenang di suatu program survival.

Namun, reaksinya di pertandingan acara tersebut dikritik oleh beberapa orang sebagai reaksi yang berlebihan dan tidak perlu.

Beberapa bahkan mengklaim bahwa ia "menghancurkan suasana" dengan reaksi audionya selama pertandingan di "Street Woman Fighter".

Baca Juga: Bukan Demi Park Minyoung, Ternyata Inilah Alasan Park Seo Joon Balik Korea Meski Syuting Belum Beres

Kang Daniel kemudian datang ke platform UNIVERSE untuk menjelaskan kepada penggemar alasan menyentuh dibalik reaksinya.

Dia tahu bahwa dia harus mencoba menyesuaikan dengan apa yang diinginkan pemirsa, tetapi lebih dari itu, dia ingin membantu para peserta merasa lebih baik.

Anggota Wanna One tersebut menjelaskan bahwa ia hanya ingin membantu para peserta mengurangi rasa gugup dan tegang mereka dengan reaksinya.

Kemampuan MC Kang Daniel selama acara pertandingan juga mendapat pujian dari Yell YGX, salah satu peserta "Street Woman Fighter". Ia berkata Daniel telah membawa suasana pertandingan menari seperti di jalanan sungguhan.

Baca Juga: Kejutan Manis Dari ARMY yang Mampu Membuat Member BTS Menangis Tersedu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x