Queen Fashion, BLACKPINK Akan Hadir di Acara 'Paris Fashion Week' Dengan Brand Masing-masing

- 24 September 2021, 22:58 WIB
Grup populer BLACKPINK
Grup populer BLACKPINK /

EDITORNEWS - BLACKPINK, girl grup besutan YG Entertainment ini sangat populer dan terkenal baik di Korea Selatan maupun Internasional.

Girl grup dengan slogan khas yaitu BLACKPINK in your area ini sangat populer dan ini dapat dilihat dimana semua member BLACKPINK menjadi Duta Global untuk brand-brand fashion mewah dan terkenal dunia.

Baru-baru ini BLACKPINK dikabarkan akan Berangkat ke Paris dan Hadiri Acara Masing-masing Brand Mereka di "Paris Fashion Week".

Telah dikonfirmasi bahwa anggota BLACKPINK (Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rosé) akan berangkat ke Paris, Prancis, pada pukul 13:20 pada tanggal 25 September. Anggota BLACKPINK akan berangkat ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week Musim Semi/Musim Panas 2022.

Baca Juga: Video Sesaeng BTS Dalam Pesawat Tergila, Staf Bighit Beberkan Kejadian Ini

Namun, karena beberapa perubahan dalam jadwal Jennie, belum ada konfirmasi bahwa dia akan pergi ke negara tersebut bersamaan dengan anggota lainnya.

Paris Fashion Week Musim Semi/Musim Panas 2022, yang akan diadakan di Paris, Prancis dari tanggal 27 hingga 5 bulan depan, adalah peragaan busana paling bergengsi dan berpengaruh di dunia dan diadakan dua kali setahun.

Paris Fashion Week, yang telah dihadiri oleh idol k-pop setiap tahun, dianggap sebagai acara fashion paling bergengsi dan terkemuka di antara empat peragaan busana teratas dunia.

BLACKPINK sendiri saat ini adalah grup idol wanita terpanas di dunia. Setiap anggota adalah duta global untuk merek mewah terkemuka di dunia.

Baca Juga: Suga Anggap Bias nya Adalah Orang Abnormal Karena Alasan Ini

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x