Ikatan Cinta 2 Agustus: Ricky Bawa Elsa ke Singapura, Usaha Andin dan Aldebaran Sia-sia

- 2 Agustus 2021, 08:54 WIB
Elsa kabur dan jadi buronan, Andin sedih ingat masa lalunya yang selalu dibedakan oleh Mama Sarah di Ikatan Cinta 2 Agustus 2021. Saksikan Ikatan Cinta 2 Agustus 2021 di layar kaca RCTI yang akan tayang pukul 19.45 WIB. Elsa nyaris saja jadi korban tindakan bejat sopir.
Elsa kabur dan jadi buronan, Andin sedih ingat masa lalunya yang selalu dibedakan oleh Mama Sarah di Ikatan Cinta 2 Agustus 2021. Saksikan Ikatan Cinta 2 Agustus 2021 di layar kaca RCTI yang akan tayang pukul 19.45 WIB. Elsa nyaris saja jadi korban tindakan bejat sopir. /Dok.RCTI

EDITORNEWS - Sinetron Ikatan Cinta nanti malam menceritakan tentang Elsa dan Ricky yang berusaha kabur dari kejaran polisi.

Diepisode sebelumnya Ricky telah menawarkan Elsa pertolongan untuk meninggalkan kawasan Jakarta demi keselamatan dirinya.

Tak ada pilihan lain akhirnya Elsa menerima tawaran Ricky demi kenyamanan dirinya saat ini, dalam keadaan kalut Elsa pun menyetujuinya.

Untuk gambaran nanti malam mengisahkan Elsa yang lompat dari jendela kamarnya pada malam hari.

Baca Juga: Jimin BTS Diajari Hyung Jin BTS Untuk Bermuka Sangar, Namun Malah Ini Terjadi

Dalam keadaan panik Elsa menaikin sebuah angkot akan tetapi supir angkot tersebut berniat jahat kepada Elsa, dimana Ia ingin memperkosa Elsa.

Akhirnya Elsa pun berhasil selamat dari dekapan sopir angkut tersebut dengan cara menjatuhkan tubuhnya dipinggir jalan.

Melihat Elsa yang berhasil kabur Angga pun bekerja sama dengan Aldebaran untuk membuat brosur pencarian Elsa dengan hadiah sebesar Rp100 juta.

Tak berapa lama kemudian Ricky melihat Aldebaran semakin agresif kepada Elsa hingga akhirnya Ricky mencari Elsa untuk menyelamatkan pujaan hatinya.

Melihat Elsa yang tengah sempoyangan di jalan, Ricky langsung mengajak Elsa masuk kedalam mobil demi keselamatan dirinya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x