Aldebaran Buru Bukti Pembunuhan Roy Melalui Chaterine, Akankah Menjadi Bomerang dalam Rumah Tangganya?

- 27 Juli 2021, 09:05 WIB
Ikatan Cinta 24 Juli 2021. Chaterine adalah wanita yang pernah dijodohkan mendia Roy pada sang kakak Aldebaran empat tahun lalu. Kini, Chaterine kembali hadir di tengah-tengah kehidupan Aldebaran. Chaterine yang tak lain adik Angga sahabat Aldebaran.
Ikatan Cinta 24 Juli 2021. Chaterine adalah wanita yang pernah dijodohkan mendia Roy pada sang kakak Aldebaran empat tahun lalu. Kini, Chaterine kembali hadir di tengah-tengah kehidupan Aldebaran. Chaterine yang tak lain adik Angga sahabat Aldebaran. /Kolase foto tangkapan layar vidio.com / Ikatan Cinta

EDITORNEWS - Ikatan Cinta saat ini tengah mengisahkan Aldebaran yang semakin giat untuk mengumpul bukti yang menadakan Elsa pembunuh Roy.

Episode sebelumnya selain Sumarno, Olivia dan Chaterine merupakan kunci terbaru Aldebaran.

Sebelumnya Olivia pernah mengatakan Ia pernah melihat Elsa membawa kantong plastik berwarna hitam yang Ia kubur dengan wajah panik.

Akan tetapi Olivia tak ingin mencaritahu benda apa yang dikubur oleh Elsa dengan penuh wajah ketar-ketir.

Baca Juga: Bukan Song Hye Kyo, Aktris Satu Ini Dambakan Sosok Taehyung, Saingan ARMY Bukan Main, V BTS Jadi Rebutan

Hal itu diketahui oleh Andin saat Andin dan Olivia bertemu di cafe setelah Olivia selesai mengajar.

Mendegar itu Aldebaran semakin penasaran dengan ucapan Andin, bahkan Ia ingin segera berjumpa dengan Olivia untuk mempertanyakan lebih dalam.

Setelah mendapatkan informasi dari gurunya Reyna, adik Angga (Chaterine) juga mempunyai bukti atas pembunuhan Roy.

Dimana saat hari pembunuhan Roy, Chaterine mendatangi rumah Elsa untuk mengajak jalan-jalan, setiba dirumah Elsa sedang keluar sehingga membuat mama Sarah menemani Chaterine ngobrol.

Sementara mama Sarah mengaku jika Ia yang telah membunuh Roy, karena Roy tak mau bertanggung jawab akibat ulah yang Ia lakukan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x