Dianggap Hyung, Lisa BlACKPINK malah Ditipu Habis-habisan, Hingga Rp13 Milliar

- 7 Mei 2021, 11:33 WIB
Dianggap Hyung, Lisa BlACKPINK malah Ditipu Habis-habisan, Hingga Rp13 Milliar
Dianggap Hyung, Lisa BlACKPINK malah Ditipu Habis-habisan, Hingga Rp13 Milliar /

EDITORNEWS - Lisa BlACKPINK merupakan salah satu member dari girl group yang fenomenal di kalangan pecinta K-pop. Paras nan cantik serta kemampuannya dalam bernyanyi tak diragukan lagi.

Perjalanan karier dan pencapaian dari Lisa BLACKPINK tentunya kini membuahkan hasil yang sangat manis. Namun tak banyak yang mengetahui bahwa Lisa BLACKPINK pernah mengalami musibah yang merugikannya.

Lisa BLACKPINK nyatanya pernah mengalami penipuan yang menyebabkan kerugian materi yang tak sedikit.

Baca Juga: Iqbal Ramadhan Unggah Video Bersama Zidny Lathifa Hingga Ucapkan Kata-kata yang Buat Penggemar Baper

Lisa BLACKPINK disebut pernah ditipu oleh orang kepercayaannya sendiri. Itulah yang membuatnya merasa kecewa atas perlakuan orang tersebut.

Lisa BLACKPINK mengalami kerugian hampir 13 Miliar Rupiah. Orang yang menjadi kepercayaan Lisa BLACKPINK adalah Managernya sendiri.

Uang yang banyak tersebut telah digelapkan oleh manager tersebut hingga membuat Lisa BLACKPINK mengalami kerugian yang besar.

Kabar tersebut disampaikan oleh salah satu sosial media instagram dengan nama aku @fyi.korea. menanggapi hal tersebut, beberapa netizen yang baru mengetahui sontak memberikan komentar.

Baca Juga: Demi Bisa Pulang Kampung, Satu Keluarga Ini Nekat Sembunyi di Bak Truk Tronton, Netizen: Mereka Bukan Buronan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x