Breaking News! BTS V Jadi Rebutan Para Produser Drama, Hingga Sanggup Beri Bayaran Mahal Loh

- 7 Mei 2021, 11:27 WIB
Aktor Korea BTS V
Aktor Korea BTS V /

EDITORNEWS - BTS V alias Taehyung merupakan salah satu member group BTS, yang mana adalah salah satu boy grup terpopuler dan memiliki banyak prestasi pada musik Pop kancah Internasional.

BTS V menjadi salah satu member yang membuat mata para gadis tak sanggup untuk berpaling tentunya dengan ketampanan dan kemampuan yang Ia miliki, mampu meraih rasa kagum dari para penggemar setia.

Baru-baru ini terdapat kabar yang sangat mengejutkan, di mana BTS V menjari rebutan pada sutra dara drama Korea.

Banyak di antara para sutra dara ternama Korea Selatan yang ingin merekrut BTS V untuk menjadi salah satu aktor utama dari drama yang akan mereka rencanakan.

Baca Juga: Anggota NCT Dream Menghabiskan Waktu Seharian Bersama Putra HaHa, Ha Dream

Beberapa sutra dara menganggap bahwa BTS V merupakan idol yang memiliki paras yang cocok untuk menjadi bagian dari aktor drama.

Kabar tersebut dilansir dari beberapa media seperti Alkpop yang menyebutkan bahwa para sutra dara telah mengantri untuk merebut hati BTS V.

Tak hanya itu, beberapa sutra dara sanggup membayar dengan bayaran yang tinggi apabila BTS V menyetujui untuk bergabung.

Baca Juga: TOP 5 Solois Korea Selatan yang Memiliki Jumlah Followers Terbanyak di Spotify

Mereka menginginkan BTS V karena ia memiliki pesona yang kuat lebih tepatnya image Vampire atau Villain, yang membuktikan betapa serbaguna kemampuan akting dari BTS V.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x