Gisella Anastasia Mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

- 4 Maret 2021, 16:20 WIB
Gisella Anastasia
Gisella Anastasia /

EDITORNEWS - Gisella Anastasia atau biasa yang disebut dengan Gisel tiba mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis, 4 Maret 2021 bersama kuasa hukumnya.

Ketika ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Gisel telah mengajukan permohon untuk penundaan sebagai saksi di sidang yang perkara penyebar video syurnya.

Baca Juga: Usai 10 Tahun Berpisah dengan Kedua Anaknya, Krisdayanti Sedih Melepas Aurel Menjadi Istri Atta Halilintar

Baca Juga: Tak Disangka Istri yang Pamer Mobil Plat Merah, Ternyata Plat Dinas Palsu!

"Ya, harus ini mengajukan permohonan untuk penundaan sebagai saksi di sidang yang perkara penyebaran yang kemarin untuk lebih lanjutnya bisa menjelaskan lebih detail lagi kepada bapak odit," ucap Gisel pada kanal youtube Intens Investigasi.

Bukan tanpa alasan Gisel mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, tujuannya membahas agendanya dengan meminta penangguhan untuk acara sidang sebagai saksi terkait video syur.

Baca Juga: Aktor Sunmi Akan Kembali Hadir dengan Lagu Terbarunya TAIL

Baca Juga: Ayah Nissa Sabyan Membantah Rumor Anaknya Jadi Pelakor, Ririe Fairus: Ada Allah Maha Melihat Mendengar!

"Agenda pada hari ini Gisel melayangkan surat penangguhan untuk acara sidang pada Minggu depan karena keperluan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan minggu selanjutnya kami dilihat perkembangan selanjutnya apakah mau dipanggil lagi atau tidak, seharusnya minggu depan tapi gisel ada acara yang sudah terjadi makanya minta ijin kepada kita yang tidak bisa menghadiri sidanh minggu depan," ujar Odit.***

i

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x