Intip Ide Jualan Bulan Ramadhan, Mudah dan Dijamin Cuan!

- 19 Maret 2022, 14:07 WIB
ide jualan bulan Ramadhan
ide jualan bulan Ramadhan /

EDITORNEWS.ID - Bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang di tunggu - tunggu oleh seluruh umat Muslim di dunia, khususnya di Indonesia.

Selain menjadi momen yang tepat untuk menjalin silahturahmi dan bermaaf - maafan, bulan Ramadhan juga dapat menjadi peluang untuk membuka bisnis kecil-kecilan bagi beberapa orang.

Masyarakat biasanya rutin berbelanja tajil atau snack di bulan Ramadhan. Itulah sebabnya mengapa banyak orang membuka lapak untuk berjualan.

Melansir dari laman hubster, berikut adalah ide jualan di bulan ramadhan yang dijamin akan mendatangkan cuan :

Baca Juga: Mafia Minyak Goreng, Apa Motifnya?

1. Berjualan menu buka puasa
Banyaknya orang yang menjajakan santap makanan yang menarik di sepanjang jalan, ketika bulan puasa, dapat dijadikan ide bisnis.

Pilihan yang tersedia beragam, mulai dari makanan dan minuman ringan, makanan berat, minuman yang segar, hingga minuman hangat.

Jika memiliki modal bisnis yang terbatas, maka dapat mencoba menjual makanan & minuman secara PO (pre order) untuk mengurangi risiko kerugian.

2. Berjualan ta'jil

Ta'jil merupakan makanan ringan yang biasanya disantap sebagai makanan pembuka ketika berbuka puasa seperti kolak, es pisang ijo, sop buah, jajanan pasar, biji salak dan sebagainya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x