Wartawan di Jambi Dibacok Gegara Postingan di Media Sosial

- 25 Maret 2023, 11:35 WIB
Wartawan media Online di Jambi korban pembacokan
Wartawan media Online di Jambi korban pembacokan /

EDITORNEWS.ID - Salah seorang wartawan media online, bernama Nur alias Ari, menjadi korban pembacokan peristiwa kejadian pada hari  Kamis, 23 Maret 2023, sore.

Korban dibacok menggunakan sebilah parang, hingga mengalami luka para di pergelangan tangan bagian kiri. Bahkan, korban harus menjalani operasi secara intensif di Rumah Sakit Siloam.

Saat ini, korban sudah dapat berkomunikasi dan sedang menjalani perawatan secara intensif di RS Siloam.

Sementara itu Polda Jambi akan melakukan penyelidikan kasus tindak penganiayaan yang dialami Nur alias ari salah satu wartawan yang sering meliput di Polda Jambi.

Baca Juga: Pembangunan RTH Eks Pasar Angso Duo Mencapai Rp35 Milyar, Ketua GPS Jambi: Dugaan Ada Indikasi Penyimpangan

Hal ini disampaikan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy saat dikonfirmasi awak media ini.

"Ya, saat ini kita baru menerima laporan polisinya, masih ditangani penyidik untuk proses lanjutnya," jelas Mas Edy, Jumat (24/3).

Dikatakan Mas Edy, Polda Jambi akan menindaklanjuti dan memproses laporan tersebut secara tegas dan profesional sesuai hukum yang berlaku.

Untuk diketahui, berdasarkan video yang beredar di medsos, Ari seorang wartawan yang sering meliput di Polda Jambi dianiaya seorang pria yang diduga A yang merupakan salah satu Admin Medsos Jambi pada Kamis (23/3).

Akibat penganiyaan tersebut, Nur mengalami luka dilengan kiri karena sabetan benda tajam, dan saat ini kasus sudah ditangani Ditreskrimum Polda Jambi.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x