Tidak Semua Orang Tahu, Inilah Daftar Tempat Rekomendasi Sate Terbaik yang Ada di Bandung

- 20 Maret 2023, 20:08 WIB
Bandung memang memiliki banyak tempat bagus yang menyajikan sate yang enak
Bandung memang memiliki banyak tempat bagus yang menyajikan sate yang enak /

EDITORNEWS.ID - Bandung memang memiliki banyak tempat bagus yang menyajikan sate yang enak, mulai dari tempat yang terkenal hingga gerobak pinggir jalan sederhana yang sebagian besar dikenal di kalangan pelajar dan penduduk setempat yang dilangsir oleh The Jakarta Post, dan inilah daftarnya yang wajib kamu tahu dan harus kunjungi.

Rumah Makan HM. Kamil
Jl. Stasion Selatan No. 14-15, Bandung

Rumah Makan HM. Kamil mungkin terlihat cukup sederhana, terlebih lagi mengingat posisinya, yang bisa jadi membingungkan bagi wisatawan yang tidak mengenal daerah tersebut.

Namun, dekorasinya yang lebih tua dan tanpa repot, dan memberikan lebih banyak konteks dan kehangatan pada pendirian yang didirikan pada tahun 1973. "Kami buka 24 jam!" kata seorang pria tua yang sedang mengerjakan panggangan arang.

Baca Juga: Semarang Menghadirkan Perayaan Ramadhan Setelah Periode Enam Bulan Peresmian Padma Hotel

Dia bercanda tentang waktu paling awal dia harus melayani pelanggan, yaitu "tepat setelah shalat Subuh," pria tersebut terkekeh.

Dia mempertahankan senyum lebar seolah-olah dia sedang berpikir keras. "Mereka mungkin baru saja keluar dari diskotek terdekat."

Sate disajikan di atas piring sederhana, dengan saus kacang dan kecap manis di atasnya dengan irisan bawang merah dan cengek domba panas yang disajikan secara terpisah.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x