Muswil LDII ke-VI Resmi Dibuka Gubernur Al Hari Berharap Kolaborasi dengan Pemerintah untuk Memajukan Jambi

- 19 Maret 2023, 23:16 WIB
Muswil LDII ke-6 Provinsi Jambi
Muswil LDII ke-6 Provinsi Jambi /

EDITORNEWS.ID - Muswil LDII ke-VI Provinsi Jambi dengan tema " Membangun Sumber Daya Manusia Profesional Religius Mendukung Jambi Mantap Menuju Indonesia Maju" secara resmi dibuka oleh Gubernur Jambi Al Haris di Hotel BW Luxury Jambi, Minggu 19 Maret 2023.

Gubernur Jambi Al Haris mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) terhadap perkembangan dan kemajuan Jambi karena kemajuan daerah itu pasti ada sumbangsih dari elemen-elemen masyarakat.

“Dari Muswil ke-VI LDII ini, saya melihat banyak hal positif yang bisa diambil, karena visi misi kebangsaan yang diutarakan LDII sama dengan yang dijalankan Pemerintah Provinsi Jambi, Pihak Pemerintah Provinsi Jambi akan support semuanya, katanya.

Secara resmi Gubernur Al Haris membuka Muswil ke-VI LDII Provinsi Jambi di Hotel BW Luxury Jambi Lantai lima, ditandai dengan pemukulan Gong yang ditemani ketum DPP LDII, Ketua DPW LDII Provinsi Jambi.

Baca Juga: Seorang Pria di Jambi Ditemukan Tewas Tak Berbusana dan Sudah Membusuk di Rumahnya

Gubernur berharap, kedepannya LDII aktif membuat inovasi dan menciptakan kolaborasi yang baik antara LDII dengan pemerintah untuk memajukan Jambi

“Saya melihat bahwa ada visi yang sama, yakni fokus dengan SDM (sumber daya manusia). Karena kita sama saling menguatkan dan saling mendukung yang pada akhirnya output hasilnya nyata untuk ke depan, Ucapnya.

Ketua Umum Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) KH Chriswanto Santoso mengaku bangga dengan tema Muswil ke-VI LDII Provinsi Jambi tahun 2023, yakni 'Membangun Sumber Daya Manusia Profesional Religius Mendukung Jambi Mantap Menuju Indonesia Maju, katanya.

Dirinya mengaku bangga dengan kehadiran Gubernur Jambi Al Haris. “Kehadiran Gubernur sangat penting, karena segala keputusan itu adanya di otoritas, mulai peraturan dan strukturnya,” tuturnya.

Baca Juga: Berlaku Setelah Lebaran, Wali Kota Jambi Larang Pelajar Kendarai Motor Sebagai Alat Transportasi ke Sekolah

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x