Seorang Pria di Jambi Ditemukan Tewas Tak Berbusana dan Sudah Membusuk di Rumahnya

- 18 Maret 2023, 20:14 WIB
Ilustrasi meninggal. Seorang penjahi di Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung meninggal usai di aniaya dua orang tersangka pelaku  setelah terlibat percekcokan.
Ilustrasi meninggal. Seorang penjahi di Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung meninggal usai di aniaya dua orang tersangka pelaku setelah terlibat percekcokan. /Foto : Pixabay/

EDITORNEWS.ID – Salah seorang pria yang bernama Roechy Arisandi di Kota Jambi ditemukan tak bernyawa dan membusuk di dalam kamar rumahnya tanpa mengenakan pakaian. Kabar ini pun menjadi geger warga Lingkar Selatan, Pall Merah-Kota Jambi.

Mayat ini awalnya ditemukan oleh saudaranya yang mengunjungi rumahnya karena sangat sulit untuk dihubungi beberapa hari terakhir. Arisandi yang berusia 34 tahun ditemukan sudah membusuk pada sekitar jam 09.00 WIB, 18 Maret 2023 oleh saudaranya.

Arisandi ditemukan oleh saudaranya, setelah saudaranya itu tidak dibukakan pintu untuk masuk ke rumahnya. Ketika, saudaranya melihat Arisandi di ventilasi kamarnya untuk memastikan korban hanya tertidur dan memastikan bau busuk yang keluar dari rumah Arisandi, dia kaget Arisandi sudah membusuk dan tidak berbusana.

“Nah di aini (saudaranya Arisandi) manjat, dia tengok lewat jendela dan ternyata korban sudah meninggal. Terus dia menghubungi keluarga yang lainnya, warga di sini dan saya sebagai ketua RT” tutur Rosadi yang merupakan ketua RT setempat.

Baca Juga: Berlaku Setelah Lebaran, Wali Kota Jambi Larang Pelajar Kendarai Motor Sebagai Alat Transportasi ke Sekolah

Rosadi yang merupakan ketua RT setempat dan tetangga terdekat awalnya tidak mengetahui bahwa Arisandi telah meninggal. Karena Arisandi termasuk warga yang sangat tertutup dan jarang sekali untuk berkomunikasi atau bersosialisasi dengan masyarakat.

Bahkan Rosadi menuturkan bahwa dia juga tidak mengetahui kegiatan sehari-hari yang biasanya dilakukan Arisandi selama masih hidup.

Tidak lama berselang setelah mendapatkan laporan dari warga setempat. Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suhendry mendatangi lokasi korban dan langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Menurut penuturan AKP Suhendry diperkirakan korban sudah tidak bernyawa sekitar 2 minggu.

AKP Suhendry menyampaikan bahwa kondisi korban hanya tinggal tulang sehingga ketika tadi dilakukan pengangkatan kaki korban patah. Diketahui juga bahwasanya korban tinggal sendiri, karena istrinya harus mendekam di lapas perempuan Jambi.

Baca Juga: Lagi Heboh Bisnis Thrifting Dilarang di Indonesia, Berikut 3 Bisnis Thrifting Terbesar yang ada di Jambi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x