Viral Aksi 2 Bocah Raba Bokong Pengendara Motor Pada saat di Lampu Merah

- 11 Juni 2022, 20:52 WIB
Tangkap layar, viral 2 bocah Colek pengendara motor di lampu merah
Tangkap layar, viral 2 bocah Colek pengendara motor di lampu merah /

EDITORNEWS.ID - Kelakuan memalukan, Viral di sosisal media memperlihatkan dua orang anak memegang bagian bokong perempuan sedang dibonceng motor yang tengah menunggu berakhirnya lampu merah.

Rekaman video amatir memperlihatkan, pengendara motor yang sedang berboncengan dan berhenti di lampu merah diganggu oleh dua bocah laki-laki.

Video itu beredar, dan telah dibagikan disejumlah sosial media yang memperlihatkan dua orang anak memegang bagian bokong perempuan yang sedang dibonceng.

Sedangkan satu anak lainnya mengolok-ngolok perempuan yang membawa sepeda motor. Video berdurasi tujuh detik yang dibagikan seorang pengguna twitter, @ughawesome1.

Baca Juga: Viral di Media Sosial Penampakan Sesosok Mahluk Berbaju Putih Hingga Warga Kertapati Palembang Geger

Perlakukan tak senonoh dua bocah laki-laki ini menuai berbagai macam respons dari warganet. Pengunggah menuliskan, peristiwa ini terjadi di wilayah Bandung, Jawa Barat. dikutip, Sabtu (11/6/2022).

"Hati hati buat cewe-cewe yang lewat di perempatan yang mau ke arah Sukajadi (Bandung), barusan depan mata gue dua cewe di gangguin anak kecil, di ciumin, di pegang sampe di toel2, sumpah annoying banget, Be carefull guys," tulis pengungga.

Tampak dalam video yang viral itu, terlihat dua perempuan tersebut tak melawan atau marah, namun ada sedikit gerakan tangan perempuan di belakang yang berusaha menepuk dua bocah laki-laki yang berlari-lari dan memegang bagian tubuh mereka.

Sontak saja unggahan tersebut menuai barbagai komentar dari warganet menyesalkan hal tak senonoh tersebut dilakukan oleh anak kecil. Warganet  khawatir perbuatan ini akan berulang hingga dewasa.

Baca Juga: 50,7 Kilogram Ganja Gagal Beredar di Tebing, Dua Pelaku Diringkus

Bahkan ada yang menduga tindakan tersebut diperintah oleh seseorang, hingga nantinya bocah-bocah yang ada meminta uang pada pengendara di jalan.

Parahnya kekuatiran warganet merasa tak ada lagi tempat aman bagi perempuan, karena perlakuan dua bocah ini diduga bisa disebut sebagai pelecehan seksual dan cepat ditindak takutnya mereka dimanfaatkan oleh oknum untuk memeras.***




Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x