Viral di Media Sosial Penampakan Sesosok Mahluk Berbaju Putih Hingga Warga Kertapati Palembang Geger

- 11 Juni 2022, 13:07 WIB
Penampakan mahluk berambut panjang  berpakaian putih
Penampakan mahluk berambut panjang berpakaian putih /

EDITORNEWS.ID - Sebuah video yang memperlihatkan penampakan mahluk berbaju putih dan berambut panjang viral dimedia sosial.

Menurut warga sekitar mahluk tersebut duduk diatas pohon dan sering berpindah-pindah lokasi di daerah Kertapati Palembang.

Pengakuan warga tinggal di Lorong. HHAA Rt 19 Rw 04, Kemangmanis, Kecamatan Kertapati Palembang, Sumsel. Ada penampakan putih panjang selalu pindah-pindah dari satu pohon ke pohon lain.

Bahkan duduk disebuah tangga rumah dan keluar dari semak-semak disebelah rumah yang terlihat kosong tersebut, ungkapnya.

Baca Juga: 50,7 Kilogram Ganja Gagal Beredar di Tebing, Dua Pelaku Diringkus

Seperti dikutip Editornews.id dari laman FaceBook Banyuasin viral, Sabtu, 11 Juni 2022, hingga 2900 komentar dan 1,7 juta views.

Dari keterangan warga, usaha pengusiran sudah di cobo dilakukan dengan cara menebang pohon, "Kami cubo tebang pohon beringin yang galak di tunggu nyo, tapi karno lah biaso kelayapan di sekitar situ jadi idak nak pindah, menceritakan dalam bahasa Palembang.

Video yang diduga penampakan hantu putih terlihat terbang dan berpindah-pindah itu langsung ramai diperbincangkan netizen dan tak sedikit yang menganggap itu kuntilanak.

Tak sedikit pula yang menyebut itu, mirip hantu dalam sebuah film kartun Casper. Meski demikian penampakan yang diduga hantu itu bikin merinding warganet lainnya.

Baca Juga: Asosiasi Driver Online Surabaya Bentuk UMKM Khusus Ojol 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x