Anies Baswedan Lantik Sekda DKI Jakarta di Masa Pandemi Covid-19

- 19 Januari 2021, 14:13 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lantik Marullah Matali sebagai Sekda DKI Jakarta, tugas berat menanti atasi krisis kesehatan karena Covid-19
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lantik Marullah Matali sebagai Sekda DKI Jakarta, tugas berat menanti atasi krisis kesehatan karena Covid-19 /jakarta.go.id/

EDITORNEWS –  Anies Baswedan telah melantik sosok yang menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta. Senin, 18 Januari 2021. 

Pada hari, Jumat 11 Desember 2020 yang lalu Badan Kepegawaian Daerah (BKD) telah menyerahkan tiga nama calon peserta Sekda DKI Jakarta kepada Pemerintah Pusat.

Ketiga nama kandidat yang diajukan untuk mengisi kursi jabatan Sekda DKI Jakarta yaitu Sri Haryati, Marullah Matali, dan Sigit Wijatmoko.

Baca Juga: Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia, akan Dimakamkan di Samping Makam Suami

Baca Juga: Puan Maharani Serukan Dukungan Terkait Vaksin untuk Rakyat Palestina

Pada saat pemilihan lelang jabatan bahwa skor tertinggi di raih oleh Marullah Matali.

“Kepada Pak Sekda Marullah yang baru dilantik, kita masih menghadapi situasi krisis kesehatan karena Covid-19,” ucapnya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @anesbaswedan  Selasa, 19 Januari 2021.

Saat prosesi pelantikan calon Sekda DKI Jakarta yang baru Anies Baswedan juga mengingatkan mengenai tugas Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Baca Juga: Banyak Dapatkan Laporan IWO Merangin Ingatkan Wartawan, Dewan Pers : Haram Wartawan Rangkap LSM

Baca Juga: Beredar Pesan Kasdim 0817 Gresik Meninggal Pasca Vaksinasi Covid-19, Kapendam Sebut Hoax

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x