M.Rasyib Tanah Wakaf Jangan Diributkan dan Remaja Diharapkan Rindu Masjid

- 1 Desember 2020, 11:28 WIB
/Pembukaan Musda BKPRMI oleh Setda Merangin Eko Saputro/Deni Herio Putra

EDITORNEWS - Plt Bupati Merangin yang diwakili kabag Kesra Setda Kabupaten Merangin Eko Saputra membuka secara resmi Musyawarah Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Merangin,1 Desember 2020.

Bertempat di ruang pola 1 Kantor Bupati Merangin, Acara yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran ini juga dihadiri oleh Ketua Majelis Pertimbangan (MPD) BKPRMI yang diwakili oleh Drs. H.M. Rasyib.

Dalam sambutannya, M.Rasyib menekankan dua poin kepada pengurus dan remaja mesjid yang hadir, pertama terkait pengisi mesjid.

Baca Juga: Presiden Tegaskan di Tanah Air Tidak Tersedia Satupun Tempat Bagi Terorisme

"Kita sama-sama lihat, remaja sangat sedikit sekali saat ini. Tugas kita bagaimana upaya kita agar remaja-remaja kita ini rindu dengan mesjid. Kedua, saya titip kepada remaja dan pengurus agar tanah masjid jangan diributkan, remaja mesjid harus tahu dan ikut menjaganya jangan sampai tanah wakaf mesjid diributkan oleh ahli waris yang telah mewakafkan tanahnya" sebut M.Rasyib.

Baca Juga: 7 Hari Jelang Pencoblosan, Bawaslu dan Polisi se Riau akan Patroli Money Politik

Sementara itu Kabag kesra menyampaikan permintaan maaf dari plt Bupati yang tidak bisa hadir. Dalam arahannya Eko Saputra menyampaikan beberapa hal. "Hari ini kita melihat fenomena di Indonesia khususnya Merangin, banyak informasi yang masuk dan dari kesemua itu tidak bisa kita saring semuanya. Disini mari kita tingkatkan kegiatan yang melibatkan pemuda dan remaja mesjid" pesannya.

Baca Juga: Dubes RI di Seoul Raih rekor MURI Jualan Batik Virtual Tembus Rp1 miliar

"Pengurus terpilih nantinya juga mengaktifkan kembali pengurus yang ada di Kecamatan-kecamatan. Dan yang tak kalah penting dalam kegiatan Musda hari ini kuta tetap patuhi prokes" tambah Eko.

Baca Juga: Kabar Gembira di Akhir Tahun 2020, 648KM Tol Trans Sumatera Siap Digunakan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x