Semangat Gotong Royong TNI- Polri, Pemda Merangin dan Masyarakat Bersihkan Lingkungan Kota

- 28 November 2020, 14:35 WIB
Dandim Sarko-0420 dan Polres Merangin memberikan bantuan ke  petugas kebersihaan
Dandim Sarko-0420 dan Polres Merangin memberikan bantuan ke petugas kebersihaan /Deni/

EDITORNEWS - Kebersamaan TNI/Polri serta Pemda Merangin yang dipimpin Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah, S.A.P., M.Han bersama Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P, S.I.K diseputaran Tugu pedang dan diseputaran Koramil 420-09/Bangko serta pemberian bantuan sembako kepada petugas kebersihan kota Dinas LH di Kelurahan Dusun Bangko Kabupaten Merangin. Sabtu,28 November 2020.

Turut mendampingi Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Edi Arman,Pasi Intel Dim 0420/Sarko Kapten Inf Rusdi,Pasi Ter Dim 0420/Sarko Kapten Inf Suhadi, Pa Sandi Dim 0420/Sarko Letda Inf Juhardi, Dan Unit Dim 0420/Sarko Letda Inf Hengky,Wadan Ramil 09-Bangko Kapten Inf Ali Usman beserta Anggota.

Seluruh jajaran Kabag dan Kasat Polres Merangin,Kapolsek Bangko beserta anggota dan Petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup.

Baca Juga: 850 Bibit Baru Di Taman Mangrove Medokan Surabaya, Guna Memperingati Hari penanaman Pohon Nasional

Acara yang dimulai Pukul 07.30 WIB di lapangan Tugu Pedang Kabupaten Merangin yang diambil oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han dengan melakukan Gotong-Royong.

Karya Bakti ini digelar merupakan wujud dari kepedulian TNI/Polri dan Pemda setempat terhadap lingkungan sekitar, salah satunya adalah pembersihan di ruas kiri dan kanan jalan di sepanjang jalan Koramil 420-09/Bangko dan Seputaran Tugu Pedang, yang juga merupakan jalan untuk menuju Rumah Dinas Bupati Merangin.

Baca Juga: Mantan Sekda Kabupaten Merangin Tutup Usia

Baca Juga: Bantahan Seorang Kabareskrim Listyo Sigit Prabowo tentang Isu Yang Menimpanya

Dandim menyampaikan Dengan dilaksanakan Apel gabungan Karya Bhakti untuk meningkatkan Sinergitas TNI/POLRI dan Pemerintah Daerah di wilayah Kabupaten Merangin.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x