HYBE Mencoba Memanipulasi Orang Tua NewJeans ?

- 29 Mei 2024, 11:22 WIB
NewJeans Dan HYBE
NewJeans Dan HYBE /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 28 Mei, situs media Ilgan Sports mengungkap upaya bermain media HYBE, termasuk menekan wartawan untuk menulis artikel yang merendahkan tentang Min Hee-jin dan ADOR.

Secara khusus, menurut Ilgan Sports, perwakilan PR teratas HYBE akan pergi ke outlet yang melaporkan berita negatif tentang perusahaan dan menuntut mereka menghapus nama-nama dalam artikel, tetapi ditolak.

"HYBE secara terbuka mengungkapkan bahwa Min Hee Jin telah bertemu dengan pemegang saham utamanya tetapi kemudian secara tidak masuk akal menuntut kami untuk menghapus nama-nama eksekutif setelah mereka terungkap", situs berita juga menulis

Menambahkan "Setelah pengumuman audit pada 25 April, perwakilan kepala PR HYBE bertanya mengapa Ilgan Sports dan outlet berita A berpihak pada Min Hee-jin, meskipun kami tidak pernah melakukan itu, dan hanya menulis tentang konferensi persnya"

Baca Juga: Cha Eun Woo Ungkap Daftar Keinginan Tahun Ini Di Flower Interview Bersama Marie Claire

Menurut Ilgan Sports, laporan dukun adalah mengapa orang tua NewJeans kehilangan kepercayaan pada HYBE.

Secara khusus, orang tua dari 3 anggota NewJeans bertemu dengan eksekutif dari HYBE, di mana mereka diberitahu untuk tidak membagikan berita dukun dengan NewJeans karena dapat menyakiti mereka.

Namun, hanya 1 jam setelah pertemuan ini, artikel tentang dukun dirilis, yang menyebabkan orang tua tidak dapat mempercayai HYBE.

Baca Juga: Si Paling Pasangan, Lisa BLACKPINK Pamerkan Barang Couple Dengan Pacarnya Frederic Arnault

Di sisi lain, laporan yang sama dari Ilgan Sports juga menarik kritik kepada HYBE dengan menunjukkan klaim HYBE bahwa orang-orang yang rasional akan mendukung mereka sementara hanya penggemar yang tidak berpikiran yang akan mendukung Min Hee-jin.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah