22 Siswa SDN 177 Kota Jambi Gelar Acara Perpisahan, Wali Murid: Terima Kasih 6 Tahun Anak Kami Telah Dididik

- 8 Juni 2023, 18:56 WIB
SDN 177 Kota Jambi
SDN 177 Kota Jambi /Editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Siswa SD Negeri 177 Kota Jambi, menggelar acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas 6, tahun ajaran 2022/2023, acara tersebut berlangsung sederhana dan meriah, Rabu, 7 Mei 2023.

Kepala sekolah SDN 177 Kota Jambi, Atika Alkaf S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait atas kerja keras bersama-sama, dalam membuat kegiatan ini sehingga kegiatan kita berjalan dengan lancar, dengan meriah acara ini 

Ia  juga  mengucapkan terima kasih kepada tenaga pendidik, yang telah membimbing dan mengajar anak, seperti tarian seni dan puisi.

"Selama enam tahun kami di sekolah mendidik anak-anak kami dari umur 6 tahun sampai berumur 12 tahun, sehingga beliau sudah selesai. Andai ada kata-kata yang tidak enak dari kami semua kami mohon yang sebesar-besarnya," kata Atika.

Baca Juga: Pelajar Jogja Dapat Golden Buzzer di American Got Talent

Acara Pelepasan dan Perpisahan ini, turut dihadiri Kepala Sekolah SDN177 Kota Jambi, Ketua Komite, para Guru dan Wali Murid, serta Siswa/Siswi SD Negeri 177 Jambi

Dengan jumlah siswa 22 orang ini, dia berharap ke depannya nanti menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan apa yang mereka cita-citakan dikabulkan oleh Allah.

Hal yang serupa juga disampaikan ketua Komite SDN 177, Bambang Heriyanto S iP, berharap kerjasama sama orang tua murid  dan guru dalam pendidikan, sementara tingkat sebaran dan memiliki sifat positif guru-guru disini sudah dibekali dan tidak akan bosan.

Guru SDN 177 Kota Jambi
Guru SDN 177 Kota Jambi
Sebagai ketua komite Bambang berharap pihak sekolah bisa mendorong anak-anak semaksimal mungkin  lebih baik dari pada yang sudah dicapai mereka, ungkapnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x