Mario Dandy Terciduk Lepas Pasang Kabel Ties, Terlihat Panik Saat Akan Diwawancara

- 27 Mei 2023, 06:49 WIB
Mario Dandy lepas pasang kabel borgor plastik
Mario Dandy lepas pasang kabel borgor plastik /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Belakangan ramai vidio Mario Dandy yang terciduk sedang tidak menggunakan kabel ties di tangannya oleh salah satu media.

Terlihat Mario Dandy yang sedang terciduk sedang lepas pasang kabel tiesnya itu pada saat hendak diwawancara terkait kasusnya tersebut.

Pada saat hendak diwawancarai, dirinya telrihat sedang tidak menggunakan kabel tiesnya. Dengan panikknya Mario Dandy yang terciduk sedang lepas pasang kabel ties itu kembali mengenakannya.

Nama Mario Dandy Satriyo kini menjadi sorotan di masyakrakat lantaran dirinya yang telah melakukan penganiyayaan terhadap David, pemuda yang berusia jauh di bawahnya.

Baca Juga: Mario Dandy Dilaporkan Mantan Kekasihnya AG ke Polisi Terkait Dugaan Pelecehan Seksual

Diketahui juga bahwa Mario Dandy merupakan anak dari salah seorang pejabat Direktorat Jendral Pajak, Kementrian Keuangan, Rafael Alun Trisambodo.

Dilansir oleh editornews.id melalui akun Instagram viralsekali, nampak Mario Dandy yang sedang menggunakan baju berwarna hitam pun dengan celana dengan warna serupa itu sedang tidak menggunakan tali ties pada pergelangan tangannya.

Menyadari hal itu, dirinya langsung mengambil tali ties yang tergeletak di atas meja lalu memasangkannya sendiri sesaat sebelum dirinya diwawancara. Dengan tergesa-gesa dirinya memasang tali ties hingga akhirnya terpasang pada pergelangan tangannya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x