Korban KDRT Yang Dijadikan Tersangka Mendapatkan Penangguhan, Netizen: Kawal Terus Kasusnya

- 26 Mei 2023, 10:15 WIB
Putri Balqis bertemu dengan anaknya setelah mendapatkan penangguhan
Putri Balqis bertemu dengan anaknya setelah mendapatkan penangguhan /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini ramai di jagat sosial prihal Putri Balqis yang menjadi korban KDRT oleh suaminya yang pada akhrinya membuat dirinya melaporkan sang suami kepada pihak kepolisian.

Korban KDRT yang melaporkan kasus tersebut justru dilaporkan balik oleh suaminya sehingga membuat ke duanya ditetapkan oleh polisi sebagai tersangka.

Berawal dari ke duanya yang sedang adu mulut hingga membuat sang suami kesal lalu menaburkan bon cabe pada istri, korban KDRT itu membalas dengan meremas alat vital milik suaminya.

Setelah melewati proses panjang, Putri Balqis ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan selama kurun waktu dua hari lantaran tidak datang pada saat RJ berlangsung.

Baca Juga: Istri dan Suami Ditetapkan Sebagai Tersangka, Begini Kronologi Kasus KDRT Menurut Kepolisian Depok

Dilansir oleh editornews,id melalui akun Instagram unikinfo_id memposting story yang dibuat oleh adik kandungnya Sahara Hanum.

Dalam vidio tersebut terlihat Putri yang masuk ke dalam rumah dan berlari memeluk anaknya. Pun dengan sang anak yang berlari memeluk ibundanya dengan tangisan.

Putri Balqis dan ke tiga anaknya yang masih kecil itu saling berpelukan dan menangis. Sahara Hanum juga berterima kasih kepada netizen yang terus mendukung kakaknya pada kasus KDRT yang dialaminya ini.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x