Boy William Minta Maaf Ke Blink Usai Sebut Jennie Blackpink Malas Ketika Born Pink di Jakarta

- 20 Maret 2023, 11:29 WIB
Jadi Kontroversi Sebut Jennie BLACKPINK Malas Saat di GBK, Boy William Minta Maaf
Jadi Kontroversi Sebut Jennie BLACKPINK Malas Saat di GBK, Boy William Minta Maaf /Instagram @boywilliam17, YG Entertainment

EDITORNEWS.ID – Beberapa hari terakhir setelah Blackpnk tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Indonesia. Sempat ramai perbincangan Boy William dan Kiky Saputri yang menyebutkan bahwa Jennie Blackpink tampak malas ketika melakukan tour Born Pink di Jakarta itu.

Pernyataan Boy William dan Kiky Saputri itu tentunya mengundang reaksi dari Blink yang tidak setuju dengan pernyataan tersebut. Buntut dari pernyataan itu, Boy William sempat menerima ganjaran dari Blink yang mereport akun Instagram Boy William sehingga hilang.

Dan atas aksinya itu, baik Boy dan Kiky telah ramai diperbincangkan diberbagai media dan bahkan ada juga youtuber yang mengundang salah satunya untuk memberikan penjelasan terkait pernyataannya itu.

Boy William yang rishi terhadap beberapa media yang mengatas namakan dirinya membuat pernyataan minta maaf yang sebetulnya itu bukanlah dari Boy William.

Baca Juga: Marshel Widianto Unggah Foto Bayinya dan Cesen JKT 48, Banjir Ucapan Selamat dari Para Selebritis

Akhirnya setelah akun Instagramnya kembali, Boy William membuat pernyataan maaf langsung yang ditujukan untuk penggemar Blackpink di Indonesia khususnya menggunakan bahasa Inggris.

“Hai semuanya, aku Boy William. Aku membuat video ini mengklarifikasi semuanya dan bersungguh-sungguh meminta maaf secara personala kepada penggemar (Blackpink) di luar sana” ucap Boy William.

Boy William juga mengatakan di videonya itu, bahwa dirinya telah berbuat kesalahan atau bercandaan yang seharusnya tidak Boy William bercandakan, karena menurut Boy hal tersebut bukanlah sesuatu yang harus dibercandakan.

Boy juga mengatakan bahwa dengan sadar bahwa candaannya tersebut telah melukai banyak penggemar Blackpink yang berada di Indonesia dan menyadari bahwa kata-katanya terhadap Jennie tidak bisa dia tarik kembali. Tapi Boy meminta maaf dari hatinya dengan sangat tulus dan ikhlas.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x