Jungkook Menangis Ketika Live. Begini Reaksi Para Army yang Nonton Livenya

- 15 Maret 2023, 12:46 WIB
Jungkook BTS memasang wajah menggemaskan
Jungkook BTS memasang wajah menggemaskan /

EDITORNEWS.ID – Jungkook yang memang senang sekali melakukan live streaming di Weverse. Bahkan pernah juga Jungkook ketika sedang live dia tertidur dan dijahili oleh member BTS yang lain.

Kali ini Jungkook yang melakukan live streaming di Weverse waktu selasa malam kemarin kedapatan menangis. Live yang berlangsung sampai dua jam lebih itu membicarakan tentang Jungkook yang menyukai whisky, memainkan lagu, menyanyikan lagu atas request para army dan lebih banyak juga berbincang-bincang random dengan ARMY.

Setelah larut malam, Jungkook masih melakukan live dengan menyanyikan lagu ambien dan sambil bercanda agar para penggemarnya terutama army yang sedang menonton bisa tertidur dengan pulas.

Setelah selesai menyanyikan lagu ambien, Jungkook melihat-lihat kolom komentar, dan para ARMY melihat mata sembab Jungkook yang hendak menangis dan mereka langsung memberikan komentar yang menghibur untuk idolnya itu.

Baca Juga: Pakar Mikro Ekspresi Baca Perasaan Ayu Ting Ting untuk Boy William: Ayu Berbunga-Bunga

Jungkook menyangkal bahwa dirinya menangis karena membaca komentar atau terharu menyanyikan lagu ambien. Jungkook mengatakan bahwa rinitisnya sedikit naik dan membuat hidungnya menjadi pilek karena minum terlalu banyak alkohol, karena itu Jungkook terlihat seperti mau menangis.

Live streaming Jungkook berhenti pada pukul 23.30 waktu korea selatan. Sebelum selesai, Jungkook sempat meminta untuk para penontonnya untuk melakukan spam kolom komentar dengan “Apobangpo” yang merupakan slogan fandom BTS yaitu ARMY yang mempunyai arti selamanya ARMY dan selamanya Bangtan.

Jungkook merasa senang dan puas terhadap reaksi para amry yang memenuhi kolom komentar live streamingnya dengan Apobangpo. Sebelum mematikan live streamingnya Jungkook juga sempat meminta para ARMY untuk menantikan kejutan dari salah satu members BTS nanti tengah malam.

“Kalian harus menantikan tengah malam nanti bakal ada yang spesial dan spektakuler dari BTS yaitu peluncuran teaser untuk lagu terbarunya milik Jimin ‘Set Me Free’” ucap Jungkook ketika sebelum livenya dimatikan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x