Chatingan Semakin Asyik dan Seru, WhatsApp Luncurkan 21 Emoji Baru

- 14 Maret 2023, 22:15 WIB
WhatsUpp Lakukan Pengembangan Pada Versi iOS, Ini Info Terbarunya!
WhatsUpp Lakukan Pengembangan Pada Versi iOS, Ini Info Terbarunya! /pixabay.com/ torstensimon

EDITORNEWS.ID – WhatsApp selalu melakukan pengembangan dan pembaharuan di aplikasinya, sehingga para pengguna semakin nyaman mennggunakan aplikasi yang masuk dalam daftar platform Meta ini.

Obrolan di WhatsApp kini semakin asyik dan seru, karena telah mengeluarkan 21 emoji terbaru yang merupakan bagian dari pembaruan Unicode 15.0.

Berdasarkan laporan dari WABetaInfo, 21 emoji ini sudah hadir untuk pengguna WhatsApp versi beta 2.23.5.13 dan secara bertahap akan digulirkan untuk WhatsApp reguler.

Dari tangkapan layar yang dibagikan WABetaInfo deretan emoji terbaru yang dihadirkan WhatsaApp dianaranya mulai dari Shaking Face, Pink Heart, Light Blue Heart, Grey Heart, Donkey, Moose, Goose, Wing, Jellyfish, Hyacinty, Pea Fod, Ginger, Folding Hand Fan, Hair Pick, Flute, Maracas, Khanda, Righward pushing hand dan wireless.

Baca Juga: Pemilik Akun Selebgram @ajudan_pribadi Berhasil Diciduk di Makassar dengan Dugaan Kasus Penipuan

Sebelumnya, 21 emoji baru ini belum muncul di keyboard resmi WhatsApp karena masih dalam tahap pengembangan sehingga membuat pengguna harus mengunduh keyboard terpisah untuk mendapatkan emoji tersebut.

Namun kini pengguna tidak perlu lagi mengunduh keyboard tambahan, karena sekarang dapat pengguna dapat mengirim emoji secara langsung dari keyboard resmi WhatsApp.

WABetaInfo mengatakan pengguna sudah dapat mengakses 21 emoji tersebut langsung dari keyboard resmi WhatsApp.

Selain meluncurkan 21 emoji baru, WhatsApp juga dikabarkan mengeluarkan fitur bookmark pesan.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x