Rem Blong Bus Wisata Tabrak Warung Beruntung Penumpang Terselamatkan

- 25 Juni 2022, 21:50 WIB
Bus wisata kecelakaan tunggal
Bus wisata kecelakaan tunggal /

EDITORNEWS.ID  - Bus wisata Jaya Gemilang mengalami kecelakaan di Tawangmangu tepatnya Kelurahan Kalisoro, Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar, Sabtu, 25 Juni 2022 sekira pukul 13.00 WIB.

Bus tersebut diduga mengalami rem blong dan menabrak warung di Jalan Tawangmangu-Magetan

Bus wisata bernomor polisi K 1626 B tersebut yang membawa rombongan wisata asal Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur tersebut hendak melakukan wisata.

Penumpang bus merupakan rombongan keluarga alumni MI Al Qomar Nganjuk Jawa Timur  yang hendak melakukan wisata di kawasan Sekipan.

Baca Juga: Holywings Kembali Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Promosi Menistakan Agama

Namun sesampainya di sekitar Bundaran Cicoa, lanjutnya, bus diduga mengalami rem blong. Bus sempat menghindari beberapa kendaraan saat berada di jalan turunan.

Tidak ada korban jiwa dalam prestiwa itu, Jalan sempat mengalami kemacetan pada saat bus di evakuasi, terlihat polisi mengatur atur lalu lintas lantaran kecelakaan tunggal tersebut lokasinya berada di jalan utama menuju kawasan wisata.

Dalam keterangannya dikutip dari sumber PMJ Plt Kapolsek Tawangmangu, Iptu Mahmudi menyampaikan, bus rombongan wisata tersebut semula melakukan perjalanan dari Ngajuk menuju ke Sekipan melintasi jalur tembus Tawangmangu-Magetan.

Baca Juga: Beredar Video Detik-detik Aksi Penjambret Merampas Dompet Ibu-Ibu di Bekasi

"Prestiwa kejadian diduga bus wisata tersebut mengalami rem blong, sopir banting setir ke kanan dan menabrak sejumlah warung dipinggir jalan, tidak ada korban jiwa. Sopir luka ringan di bagian tangan," ceritanya. 

Beruntung bus witsata tersebut berhasil dievakuasi, selanjutnya penanganan kecelakaan tunggal tersebut diserahkan kepada Satlantas Polres Karanganyar. Kata Iptu Mahmudi.*** 

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x