Dari Kesedihan Pemain Portugal Hingga Kekecewaan Pemain Jerman, Inilah Hasil EURO 2020 Portugal vs Jerman

- 20 Juni 2021, 13:15 WIB
Kemenangan Jerman Vs Portugal
Kemenangan Jerman Vs Portugal /Erna/

EDITORNEWS - Euforia dari perhelatan EURO 2020 sangatlah luar biasa, negara-negara papan atas dari dataran Eropa sedang mengadu kekuatannya dalam hal sepak bola.

Seperti halnya pertandingan Group F tadi malam yang mempertemukan Timnas Portugal vs Timnas Jerman, dimana banyak sekali drama yang terjadi pada pertandingan tersebut, mulai dari 6 gol yang terjadi, kesedihan pemain portugal hingga kekecewaan yang di alami pemain Jerman.

Pada laga tersebut, Timnas Portugal berhasil dihajar habis-habisan oleh Timnas Jerman dengan skor 4-2 atas kemenangan Timnas Jerman.

Baca Juga: Menelan Pil Pahit, Cristiano Ronaldo Harus Menerima Kekalahan Portugal vs Jerman 2 - 4

Pertandingan yang diadakan di Stadion Football Arena ini membuat Timnas Jerman bersemangat karena bermain dihadapan pendukung sendiri dan Timnas Jerman sangat mendominasi pada pertandingan yang diselenggarakan tadi malam.

Dari penguasaan bola, Timnas Jerman memimpin dengan 56% danTimnas Portugal 44%. Dari segi peluang, Timnas Jerman memiliki 13 yang 7 di antaranya mengarah tepat sasaran sementara Timnas Portugal mempunyai 8 kesempatan dengan 2 menuju ke gawang.

Gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Diogo Jota untuk Timnas Portugal, sementara 4 gol yang didapat Timnas Jerman dari 2 gol bunuh diri bek Timnas Portugal dan 2 gol lagi dicetak oleh Kai Havertz dan Robin Gosens.

Baca Juga: Dua Assist Dari Gareth Bale Bawa Wales Ke 16 Besar Euro 2020

Bek Timnas Portugal yang melakukan gol bunuh diri adalah Ruben Diaz dan Raphael Guerreiro.

Kesuksesan dari Timnas Jerman yang mempermalukan Timnas Portugal dengan skor 2-4 dalam laga kedua Grup F Euro 2020, membuat Thomas Muller optimis Timnas Jerman tersebut bisa lolos 16 besar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x