Kapolri Jenderal Sigit Memuji Jenderal Idham Azis sebagai Pribadi yang Baik, Beliau Role Model Saya

- 27 Januari 2021, 21:31 WIB
Jenderal Sigit usai menerima panji Tribrata Polri dari Jenderal Idham Azis dalam serah terima jabatan (Sertijab) di Mabes Polri
Jenderal Sigit usai menerima panji Tribrata Polri dari Jenderal Idham Azis dalam serah terima jabatan (Sertijab) di Mabes Polri /

EDITORNEWS – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan dan memuji Jenderal Idham Azis sebagai personel Polri yang memiliki pribadi yang baik. Bagi Jenderal Sigit, adalah panutan baginya.

Selain itu Jenderal Idham Azis adalah role model untuknya, hal itu disampaikan Jenderal Sigit usai menerima panji Tribrata Polri dari Jenderal Idham Azis dalam serah terima jabatan (Sertijab) di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Januari 2021.

Sebagai Kabareskrim Sigit mengaku mendapat dukungan dari Idham sebagai Kapolri saat itu. Idham dianggap mampu membuat keputusan yang cepat di saat yang tepat.

Baca Juga: Usai Dilantik Presiden, Jenderal Idham Azis Serahkan Tongkat Estafet Kapolri ke Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Baca Juga: Tersangka Ambroncius Nababan Akhirnya Ditahan Bareskrim Polri

Bersamaan itu Listyo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Jenderal polisi Idham Azis beserta ibu yang berkenan hadir di tengah keluarga besar Polri.

Sebalikya acara ini merupakan ungkapan rasa cinta dan terima kasih kepada kami seluruh keluarga besar Polri kepada bapak yang telah mendarmabaktikan segenap jiwa dan raga kurang lebih 33 tahun untuk institusi Polri,” kata Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Namun demikian kami menyadari sepenuhnya cara ini tidak dapat merangkum dan melukiskan pengapian panjang yang telah Bapak persembahkan kepada Polri dan masyarakat bangsa dan negara,” sambung dia.

Baca Juga: Jadi Kapolri Lulusan Akpol 1991, Jenderal Listyo Sigit Ucapkan Terima Kasih ke Senior di Polri

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Resmi Melantik Listyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri, Kini Sandang Jenderal !

“Sebagai pribadi perjalanan pribadi saya sebagai Kapolri tidak lain dan tidak bukan adalah berkat dukungan beliau Jenderal Idham Azis.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Humas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x