Kunjungan Kerja DPR-RI ke Wilayah Hukum Polda Jambi

- 3 Desember 2020, 18:12 WIB
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni mengatakan kunjungan Spesifik ke Polda Jambi
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni mengatakan kunjungan Spesifik ke Polda Jambi /Humas/

EDITORNEWS - Pasca mengecek kesiapan dan kelengkapan dari personel gabungan Tim Satgas Kathutla dan Bencana Alam, serta mendengar paparan Kapolda Jambi, Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni berikan aspresiasi atas sinergitas semua ini.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni saat dikonfirmasi usai kegiatan kunker spesifik di Polda Jambi.

Baca Juga: Gus Nadir Tanggapi Tweet Denny Siregar yang Masuk Ke Ranah Tuhan

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni mengatakan kunjungan Spesifik ke Polda Jambi adalah untuk melihat secara langsung kesiapan dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020, Penanganan Covid-19, serta kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 202.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Terpaksa Ganti Luhut Binsar Panjaitan

"Dan Alhamdulilah Kapolda Jambi yang baru sudah mempersiapkan dinamika Pilkada. Dalam sebuah persaingan yang luar biasa, Netralitas yang utama dan tetap menjaga protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 yang pada tanggal 9 Desember nanti pertarungan akan dimulai Pemilihan Kepala Daerah, dan Persiapan Natal dan Tahun Baru juga telah disiapkan dengan baik, dan semoga semua bisa terlaksana dengan harapan," jelas Ahmad Sahroni.

Baca Juga: Akhirnya Ustadz Maaher Ditangkap Bareskrim Polri

Ditambahkan Ahmad Sahroni, untuk konflik di semua daerah mempunyai Topik yang berbeda-beda. Tapi saya telah berpesan kepada Kapolda untuk tetap konsisten dan tetap menjaga keamanan di masyarakat di Sepuluh Wilayah Polres yang cukup mumpuni. Agar kiranya Kapolda tetap memberi rasa aman ditengah masyarakat.

Baca Juga: Rencana Pembangunan Pedestrian di Bogor Rampung Hanya 6 Bulan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x