Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

- 2 Desember 2020, 18:51 WIB
encanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)
encanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) /Instagram @bpskotapasuruan

EDITORNEWS - BPS Kota Pasuruan melakukan Pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Deklarasi ini merupakan wujud komitmen BPS Kota Pasuruan dalam mewujudkan Reformasi birokrasi penyelenggaraan sistem pemerintahan yang baik, efektif dan efisien. Dilaksanakan di Ruang Untung Suropati gedung Pemerintah Kota Pasuruan Rabu, 2 Desember 2020.

Pencanangan Zona Integritas (ZI) BPS Kota Pasuruan
Pencanangan Zona Integritas (ZI) BPS Kota Pasuruan Instagram @bpskotapasuruan

Sebagai wujud dari deklarasi ini, dilakukan penandatanganan komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM oleh Kepala BPS Kota Pasuruan dengan jajaran Forkopimda Kota Pasuruan.

Baca Juga: Optimalisasi Penerimaan Pajak Daerah di Sumatera Utara

Baca Juga: Kapolres Kuansing Pimpin Pelaksanaan Apel Patroli Anti Money Politic

Acara ini juga turut mengundang Universitas Wiranegara Pasuruan (Uniwara) dan OPD Kota Pasuruan terkait.

Ucapan Terimakasih dihaturkan kepada jajaran Forkopimda dan tamu undangan yang telah hadir serta kepada pemerintah Kota Pasuruan yang telah memfasilitasi kesuksesan acara.

Baca Juga: BNN Mewakili Indonesia Dalam Pertemuan ASEAN Senior Official on Drug Matters secara Virtual

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x