Misnarni, Istri Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si. Terkonfirmasi Covid-19

- 1 Desember 2020, 14:40 WIB
Gubernur Riau Syamsuar bersama istri tercinta Misnarni di Pantai Selat Baru, Kabupaten Bengkalis. */Ist
Gubernur Riau Syamsuar bersama istri tercinta Misnarni di Pantai Selat Baru, Kabupaten Bengkalis. */Ist /

EDITORNEWS - Angka kasus Covid-19 selalu bertambah, dan terhitung salah satunya adalah istri dari Gubernur Riau yang terkonfirmasi positif.

Dalam konferensi pers pada Senin, 30 November 2020 juru bicara dari tim Satgas penanganan covid-19 menyampaikan langsung.

Hj.Misnarni selaku Ketua tim penggerak PKK riau, sekaligus istri dari Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si. bersama kedua ajudannya dinyatakan positif covid-19.

Baca Juga: Awan Panas Guguran Terekam Sismograf di Gunung Api Semeru

Mimi Yuliyani Nazir, Kepala Dinas Kesehatan Riau mengatakan “sekarang yang sudah terkonfirmasi ada yang sudah isolasi mandiri, ada yang dirumah sakit, disesuaikan dengan gejala masing-masing”

“Ajudan pak Gubernur ada satu yang positif, dari ajudan ibu Gubernur juga ada satu positif,kemudian  ibu sendiri juga terkonfirmasi positif. Kondisi ini selalu kita pantau, selalu dan di observasi kondisi nya. Setiap berkala juga pak Gubernur dilakukan swab”Ungkap dr.Indra Yovi .

Baca Juga: Kementan Memberikan Bantuan Penggilingan Padi dan KUR Pertanian Bulukumba

“Protokol sudah bijak,namun  jika ada acara ceremonial memang agak susah diatur, saran saya sebisa mungkin, onlinekan dulu lah kegiatannya. Kalau tidak bisa,  lakukanlah dengan protokol yang baik dan benar.”tambah nya.***

Editor: Liston

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x