Bernafas Pakai Bantuan Tabung Oksigen, Mashuri Sampaikan KUA dan PPAS 2021

- 30 November 2020, 20:44 WIB
Pjs Bupati Merangin H.Mashuri
Pjs Bupati Merangin H.Mashuri /Rio/

EDITORNEWS - Kendati masih dalam kondisi sakit, namun Plt Bupati Merangin H Mashuri tampil pada rapat paripurna DPRD Merangin, yang dipimpin Wakil Ketua II  Ahmad Kausari, Senin, 30 November 2020.

Untuk bisa tampil di rapat paripurna tersebut tidak mudah bagi Mashuri, karena terpaksa harus membawa tabung oksigen guna membantu pernapasannya yang masih sangat terganggu sampai ke mimbar pidato.

H Mashuri secara terbata-bata menyampaikan pidato pengantar Rancangan Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (KUA) dan Rancangan Prioritas dan Flafon Anggaran Sementara (PPAS) Merangin tahun anggaran 2021.

Baca Juga: Tinggi Kolom Erupsi Gunung Api Ili Lewotolok Mencapai 4.000 Meter Diatas Puncak

‘’Ini sebuah kewajiban yang meski saya jalani, sehingga harus dipaksakan hadir di paripurna DPRD Merangin dalam rangka penyampaikan KUA dan PPAS Kabupaten Merangin tahun Anggaran 2021 tersebut,’’ujar Plt Bupati sambil berlalu.

Dikatakan H Mashuri, pembangunan Kabupaten Merangin tahun anggaran 2021 secara garis besar diarahkan untuk mendukung pembangunan, pemulihan ekonomi dan ketahanan pangan berbasis pertanian dan pariwisata pasca Covid-19.

Baca Juga: Menjelang Pilkada 9 Desember: Wakili Dandim, Sejumlah Protokol Kesehatan Ini yang Harus Diberlakukan

‘’Kita juga akan kembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah yang berbasis pada produk hasil pertanian dan pariwisata serta meningkatkan daya saing sumberdaya manusia,’’terang H Mashuri.

Baca Juga: Kabar Gembira di Akhir Tahun 2020, 648KM Tol Trans Sumatera Siap Digunakan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x